Tamasya Masakan Bandung Malam Hari, Patut Banget Dikunjungi

Merasakan suasana Bandung di malam hari, paling asik sambil nongkrong dan kulineran. Apalagi tamasya masakan Bandung malam hari ada banyak sekali. Pelancong yang baru pertama kali datang, semestinya aturannya menjelajah dan berpetualang.

Kota Kembang ini diketahui sebagai wilayah yang dikelilingi banyak pegunungan. Suasana malam harinya asri, teduh, dan bikin hening. Membikin tamasya masakan Bandung malam hari, kian menyenangkan untuk dikunjungi.

Aneka tamasya masakan Bandung malam hari, gampang sekali dijumpai di tiap sudut kotanya. Beragam alternatif menu makanan legenda, populer, kekinian, ringan, dan bikin kembung ada segala. Harga rata-rata masakan yang ada, juga dibandrol amat relatif murah untuk buah hati-buah hati muda.

Tamasya Masakan Bandung Malam Hari

Bebek Ali Borromeus
Bebek Ali Borromeus, atau tak jarang juga disebut Bebek Borme. Ali mengacu pada nama sang pemilik kios, sementara Borromeus ialah nama rumah sakit yang menjadi penanda lokasi kios kaki lima ini.

Bebek Borromeus buka dari jam 5 petang sampai malam hari. Baru buka saja lazimnya daerah ini telah diserbu https://www.madaboutrh.com/ pembeli, dan akan bertambah ramai seandainya telah menjelang jam makan malam.

Roti Bakar Madtari
Roti Bakar Madtari berada di Jalan Rangga Gading No 12 Bandung. Menu yang ditawarkan seperti roti bakar, aneka olahan pisang, dan Indomie. Seluruh dilengkapi dengan keju yang melimpah.

Madtari juga menyediakan minuman hangat yang tepat buat menghangatkan udara Bandung yang dingin di malam hari. Di sini juga menyediakan shisha bagi kau yang suka. Daerah ini juga tidak pernah sepi pengunjung apalagi para pengunjung muda.

Tamasya Masakan Bandung Malam Hari

Sate Hadori
Sate Hadori Bandung berada di Jalan Stasiun Timur Bandung tidak jauh dari Perkedel Bondon. Letaknya dekat dengan pintu Stasiun Lama Bandung. Masakan dengan bahan utama daging paha belakang kambing betina muda ini diperkenalkan dengan alternatif bumbu kecap atau bumbu kacang yang gurih nan lezat. Ada pula menu lain seperti sate sapi dan sate sinereut.

Sate Hadori ini terbukti seperti itu melegenda dan sering kali disambangi para petinggi negara termasuk presiden. Sate Hadori sudah dirintis semenjak tahun 1940. Di sini pengunjung juga dapat mengamati pengolahan sate mulai dari pemotongan daging, pembumbuan, sampai pembakaran.

Ronde Alkateri
Tamasya masakan malam tidak komplit dengan minuman hangat. Wedang Ronde Alkateri ini dapat sambangi di Jalan Alkateri Bandung dikala malam hari. Letaknya berada di dekat alun-alun Kota Bandung, sesuai bagi Anda yang bersantai merasakan cantiknya kota Bandung.

Ronde Alkateri terdiri dari perpaduan hangat jahe dan manisnya gula jawa, ditambah bulatan ronde hangat yang kenyal dengan isian kacang tanah yang gurih dan renyah di mulut. Ronde ini pun menjadi ronde paling legendaris di Bandung dengan banyak penggemar. Ronde Alkateri sesuai untuk memandu bersantai di antara diginnya kota Bandung.