kuliner Sate

Saran Tamasya Kuliner Sate Terlaris di Sumedang

Mengobrol soal tamasya kuliner, rasanya tidak komplit jika belum mencicipi kuliner sate khas di tempat yang dikunjungi. Pasalnya, hampir tiap-tiap tempat di Indonesia, pasti memiliki sate khas masing-masing.

Seperti di kawasan Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Tempat yang telah menyuarakan diri sebagai kabupaten pariwisata ini, memiliki banyak sekali tamasya kuliner yang menyajikan makanan variasi sate.

Tiap pedagang sate di Sumedang, tentu akan memiliki rasa khas yang berbeda, sedangkan bahan dasar atau daging yang diterapkannya sama.

Perbedaan rasa sate ini, lazimnya disebabkan karena sebagian elemen, dapat dari pemilih bahan daging, tambah bumbu komplementer pada daging, atau dapat juga karena tingkat kematangannya.

Bagi yang penasaran berharap mencicipi spaceman pragmatic play khas Sumedang, berikut 5 anjuran kuliner sate terlaris di Kabupaten Sumedang yang dapat bikin ketagihan pembeli.

1. Sate Ma Oon Paseh Sate Ma Oon Paseh ini yaitu salah satu kuliner sate terlaris di kawasan Kabupaten Sumedang.

Warung Sate Ma Oon Paseh ini, berada di pinggir Jalan Paseh Nomor 167, kawasan Desa Legok Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Warung sate ini, letaknya tidak jauh dari kantor Kecamatan Paseh. Kelezatan Sate Ma Oon memang dapat bikin orang ketagihan.

Tiap harinya, toko sate tersebut tidak pernah sepi dari pembeli. Malah pecinta Sate Ma Oon ini bukan cuma dari kawasan Kabupaten Sumedang saja, dari luar tempat pun banyak yang datang ke sana.

Kecuali menyajikan sate, Warung Sate Ma Oon Paseh ini, menawarkan juga menu makanan sunda lainnya, seperti sop iga sapi, sop kaki sapi, ayam goreng dan yang lainnya.

Tapi khusus sate, di sini cuma menyediakan sate sapi, sate kambing. 2. Sate Iting Sate Iting ini memang sesuai untuk direkomendasikan.

Kecuali telah lama berdiri, Sate Iting ini memang masuk dalam deretan tamasya kuliner sate terlaris di kawasan Kabupaten Sumedang.

Sekarang Sate Iting memang telah memiliki cabang di sebagian tempat. Tapi untuk lokasi induknya, berada di Jalan Mayor Abdurahman, Lingkungan Kubang Jaya Andir, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.