Mixology, perpaduan masakan Asia dan Eropa buat Anda takjub

Jakarta Bagaimana jadinya jika masakan Asia yang memiliki sejuta rasa dan cita rasa Eropa yang sederhana dipadukan dalam satu hidangan? Inovasi yang tidak biasa ini disajikan dalam Mixology oleh chef Sigit Untoro dan mixologist Doni Irianto Purba dan Baxter Smith.

Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun https://pilaza.com/ di dunia kuliner, Chef Sigit menghadirkan sesuatu yang baru pada menunya dengan menghadirkan masakan Eropa dan Asia secara kompleks, menampilkan masakan internasional dan masakan lokal untuk memberikan kejutan kepada para pengunjung.

Bahkan, setiap hidangan yang disantap di Baxter Smith memberikan cita rasa yang berbeda karena menggunakan bahan-bahan khusus.

Layaknya kelezatan tuna tataki, masakan Jepang ini dikukus panas dengan bumbu jahe asli dipadukan dengan ponzu vinaigrette yang nikmat.

Ada resep salad labu dan bit panggang lainnya yang menggabungkan labu, almond, dan selada yang dicampur dengan salad dan vinaigrette truffle.

Ada lagi sajian salmon panggang yang memadukan sajian salmon klasik dengan saus kapulaga jeruk dan berbagai bumbu.

Itu sebabnya Mixology masakan ini menempel di lidah. Anda juga bisa melewatkan Saus Bloody Mary Udang dan Linguine yang berasal dari kaya rasa saus Bloody Mary.

Oleh karena itu, memberikan rasa segar, asin, asam dan manis dalam kombinasi kuliner yang sempurna.

“Pada beberapa masakan, saya menggunakan bumbu asli Indonesia seperti jintan dan kapulaga, serta saus dari masakan Eropa dan Asia, seperti tuna tataki dengan cita rasa Jepang dan pengaruh Indonesia.” Tutup mulut Chef Sigit.