Barrels Jimbaran Hadirkan Kuliner Cita Rasa Spanyol, Nikmati Diskon 20 Persen dengan Promo Spesial BRI

Makanan Spanyol tidak hanya mencerminkan kekayaan dan keragaman budayanya, tetapi juga dipengaruhi oleh sejarah geografis dan iklim negara tersebut. Terletak di antara Laut Mediterania dan Samudra Atlantik, Spanyol menjadi gerbang antara Eropa dan Afrika, sehingga memungkinkan masuknya berbagai elemen kuliner melalui invasi, penjelajahan, dan kolonisasi.

Bahan-bahan khas, seperti beras, tebu, terong, almon, dan lemon dari wilayah Arab, serta tomat, kentang, cabai, dan cokelat dari Amerika Selatan, memberikan kekayaan rasa pada hidangan-hidangan Spanyol. Faktor iklim slot gacor 777 yang sangat bervariasi di seluruh negara pun turut berperan dalam menghasilkan beragam produk pertanian.

Dari gurun di selatan hingga iklim basah di utara, Spanyol menghasilkan buah-buahan, sayuran, daging, dan hasil laut yang beragam. Keberagaman tersebut tecermin dalam kuliner Spanyol yang mengandalkan bahan-bahan lokal, seperti seafood, daging, telur, kacang, nasi, dan roti, serta minyak zaitun dan bawang putih sebagai bahan umum.

Dilansir dari agerestaurant.com, salah satu makanan khas Spanyol adalah tapas. Istilah “tapas” berasal dari kata “tapar” yang berarti “menutupi” atau “tutup”.

Awalnya, tapas adalah sepotong roti yang diletakkan di atas gelas anggur untuk menjauhkan lalat. Namun, pada zaman modern, tapas telah berkembang menjadi lebih dari sekadar penutup roti. Secara tradisional, tapas mengacu pada hidangan kecil yang gurih, seperti camilan atau makanan pembuka.

Makanan tersebut dapat mencakup berbagai pilihan, mulai dari roti, daging, ham, kerang isi, cumi goreng, zaitun, jamur tumis, dan berbagai macam sayuran. Ada pula txuleta atau lebih dikenal sebagai wagyu txuleton, yakni potongan daging istimewa yang berasal dari sapi wagyu yang telah mengalami proses pematangan lebih lama.

Sapi-sapi ini dibiarkan merumput secara alami dan berkeliaran di padang rumput Basque sehingga memberikan pengaruh khusus pada kualitas dan rasa daging. Dengan begitu, didapatkan tekstur yang lembut dan kaya, serta memberikan lapisan lemak yang menghasilkan cita rasa yang lezat dan juicy.

Nikmati hidangan Spanyol di Barrels Jimbaran dengan Promo BRI Kini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol tersebut di Barrrels Jimbaran, Bali, dengan memanfaatkan promo spesial menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI Barrels Jimbaran menawarkan menu-menu lezat dengan cita rasa Mediterania, mulai dari tapas, variasi wagyu dan beef steak, ensalada, serta dessert.

Tak hanya itu, tersedia juga makanan-makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng ayam, sate, sop buntut, hingga bakmi dan pangsit. Melalui promo tersebut, pengguna bisa mendapatkan diskon 20 persen dengan minimal transaksi Rp 1 juta menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Promo ini berlaku setiap hari dan berlangsung mulai Jumat (1/3/2024) hingga Sabtu (31/8/2024). Adapun bagi pengguna yang sedang merayakan ulang tahun, Anda bisa mendapatkan complimentary special birthday senilai Rp 250.000.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo Barrels Jimbaran, kunjungi tautan ini. Tak hanya itu, transaksi sehari-hari akan menjadi lebih mudah dan praktis dengan QRIS di BRImo. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery.